Header Ads

Header ADS

Gotong Royong Pemasangan Genteng di Wantilan Pura Merajapati Bhuana Shanti

Minggu, 27 Oktober 2019 warga Banjar Bhuana Shanti bergotong-royong bahu membahu dalam pemasangan genteng pada wantilan pura merajapati di Labuhan Dalam. Pembangunan ini sudah berlangsung sejak 4 bulan yang lalu, dan kini dalam tahap penyelesaian. Untuk lebih jelasnya silahkan baca artikel sebelumnya tentang " Peletakan Batu Pertama Pembangunan Wantilan Pura Merajapati"



Dari beberapa warga yang hadir tampak membaur juga tokoh umat Hindu Bapak Ketut Pasek yang merupakan ketua PHDI Provinsi Lampung dan Sekretarisnya Bapak Ketut Subudi, yang tentunya membuat semakin semangatnya warga yang bergotong royong.


Kedatangan warga pada gotong royong kali ini tidak terlihat maksimal, mungkin ini karena terkendala komunikasi sehingga sebagian besar warga tidak mengetahui akan adanya kegiatan gotong-royong ini.


Adapun target pembangunan Wantilan Pura Merajapati ini selesai sebelum piodalan yang akan tiba pada tanggal 16 November 2019. Tentunya kita semua berharap pembangunan ini berjalan lancar dan selesai sesuai dengan yang direncanakan.

Tak lupa kami mengucapkan terima kasih kepada semua warga yang terlibat dalam pembangunan Wantilan ini, dari yang ikut menyumbangkan tenaganya yang hadir disaat bergotong royong sampai donatur yang budiman.










No comments

Powered by Blogger.