Header Ads

Header ADS

Kunjungan TK Fransiskus Tanjung Karang ke Pura Bhuana Shanti

Hari jumat tgl 06 September 2019, dewan guru dan anak - anak dari Taman Kanak-Kanak Fransiskus Tanjung Karang melakukan kunjungan ke Pura Banjar Bhuana santi, kunjungan ini bertujuan untuk  memperkenalkan adat istiadat dan tata cara sembahyang umat Hindu. Sebelumnya juga ada kunjungan dari Lingkungan Gereja ke Pura Bhuana Shanti, silahkan lihat di artikel sebelumnya.



Rombongan anak-anak TK ini berjumlah 30 anak  dan ada 2 diantaranya yang beragama Hindu, kegiatan ini diawali dengan sambutan Ketua Banjar Bhuana Shanti yaitu bapak G. Putu Sudiarba, beliau mengucapkan terima kasih kepada segenap dewan guru dari TK Fransiskus yg sdh berkunjung ke pura Bhuana Shanti, tentunya bentuk kunjungan seperti ini akan dapat mempererat rasa toleransi dan keragaman umat beragama kepada anak - anak yang merupakan generasi penerus bangsa.



Acara berlangsung dengan baik atas panduan dan arahan dari ketua bidang pendidikan yaitu bapak Gede Eka Setiasa dan Ibu Nengah Sukardiari serta mahasiswa dari STAH. Anak - anak merasa senang dan terhibur di Pura Bhuana Shanti.



Kami berharap, penanaman toleransi kepada anak-anak dilakukan sejak dini sehingga generasi penerus bangsa bisa membangun dan mempererat persaudaraan untuk persatuan bangsa.

@reported by Gd Eka Setiasa 

No comments

Powered by Blogger.