Header Ads

Header ADS

Kunjungan Rombongan Pengurus Lingkungan Santo Benediktus Gereja Katolik St. Yohanes Rasul Kedaton

Pura Bhuana Shanti pada hari Minggu, tanggal 25 Agustus 2019 mendapat kunjungan istimewa dari Pengurus Lingkungan Santo Benediktus Gereja katolik St. Yohanes Rasul Kedaton. Rombongan ini datang sekitar pukul 14.00 WIB yang berjumlah sekitar 40 orang.  Rombongan tamu ini disambut oleh pengurus Banjar Bhuana Shanti yang dipimpin oleh bapak I Wayan Aryudi yang merupakan sekretaris Banjar Bhuana Shanti.




Ketua Banjar I Gusti Putu Sudiarba  menyambut baik kedatangan rombongan ini dan merasa mendapat kehormatan bisa menyambut kedatangan para tamu istimewa ini, sambutan ini disampaikan oleh Bapak I Wayan Aryudi karena saat ini ketua Banjar berhalangan hadir.








Ketua rombongan bapak Matius Haryadi mengatakan bahwa maksud kedatangan mereka ke Pura Bhuana Shanti adalah untuk menjalin silaturahmi dan untuk menumbuhkan rasa nasionalisme, cinta tanah air, cinta sesama dan memupuk persaudaraan pada anak-anak Lingkungan Santo Beneriktus.

Selanjutnya bapak Gede Setiasa selaku wakil ketua bidang pendidikan memperkenalkan bagian-bagian pura dan kegiatan-kegiatan yang ada di Pura Bhuana Shanti. dan sesi tanya jawab berlangsung dengan hangat dengan diselingi senda gurau dari pengurus banjar maupun dari rombongan tamu.






Acara pertemuan terlihat semakin semarak dengan dipersembahkannya tari-tarian oleh anak-anak dari Sanggar Tari Sekar Wawai yang kebetulan pada hari ini berlatih menari. Tepuk tangan yang meriahpun terdengar dengan iringan pujian untuk anak-anak penari.





Sekitar pukul 17.00 WIB rombongan mohon diri dan mengucapkan terima kasih telah mendapat sambutan yang hangat dan mendapatkan suasana yang tak jauh berbeda dengan yang ada di BALI. 

Semoga dengan adanya acara silaturahmi seperti ini, persatuan antar umat beragama semakin erat, keharmonisan semakin terjaga dan kitapun saling menyayangi.




Kami mengucapkan terima kasih untuk semua pengurus yang hadir dan adek-adek mahasiswa/i dari STAH Nyoman Anjani dan I Nyoman Juniartha yang telah membantu kelancaran acara ini.








No comments

Powered by Blogger.