Header Ads

Header ADS

Ngayah Bersih-Bersih di Pura Kahyangan Jagat Kerti Bhuana Way Lunik - Persiapan Pujawali

Bandarlampung - Hari ini tanggal 21 Juli 2019 warga Banjar Bhuana Shanti bersama banjar lainnya yang ada di Bandarlampung mengadakan gotong royong bersih-bersih di Pura Kerti Bhuana Way Lunik dalam rangka persiapan Pujawali yang akan dilaksanakan pada tanggal 3 Agustus 2019 yang bertepatan dengan hari raya Kuningan.




Kegiatan ngayah hari ini focus pada bersih bersih di areal Pura Kerti Bhuana, baik yang di utama mandala, madya mandala dan nista mandala serta di bagian luar yang merupakan akses masuk dan keluar termasuk areal parkir kendaraan.


Kekompakan dan rasa memiliki terlihat jelas disini, setiap warga bahu membahu dengan penuh keiklasan menjaga, merawat dan menjaga kebersihan di Pura Kerti Bhuana.


Setiap mata berusaha mencari bagian-bagian mana yang perlu dibersihkan dan perlu dibuat rapi dengan tujuan agar nanti ketika acara pujawali Pura Kerti Bhuana menjadi lebih indah, nyaman dan kegiatan pujawali menjadi lancar.



Banyaknya antusias warga yang ngayah di hari minggu ini, mengambil posisi sendiri dan berbagi tugas sehingga dengan cepat menyelesaikan kegiatan ini. Terima kasih untuk semua warga banjar yang ada di Bandarlampung, semoga nantinya pujawali ini berjalan dengan lancar.


*foto dan Video by Made Agus

No comments

Powered by Blogger.