Header Ads

Header ADS

Nawa Ratri hari ke 5 : PENTING adanya Meditasi di Setiap Japa dan Yoga

Pura Bhuana Shanti (29/7/2019) sekitar pukul 18.00 WIB persembahyang Nawa Ratri hari ke-5 dimulai. Pada Nawa Ratri kali ini pemujaan dipimpin langsung oleh bapak Nengah Maharta dengan di awali oleh Ibu Mangku Dewa Made Raka matur piuning.


Selesai persembahyangan bapak Nengah Maharta juga memberikan pencerahan tentang Pentingnya Meditasi disetiap selesai melakukan japa mantra dan Yoga.



Lebih jauh beliau menyampaikan bahwa JAPA akan mengikis dan mengusir energi negatif didalam diri kita seperti hamburan burung pipit yang berlarian ketika di usir, Lalu meditasi akan mengukir dan merajah japa itu ke dalam diri kita memasukkan ke dalam pori-pori sehingga kuasa dari japa akan menguasai kita yang membuat kita akan terhindar dari bermacam bahaya dan setiap kesulitan akan menjadi mudah.



Selesai persembahyangan, semua umat yang hadir mendapatkan persembahan Nasi Kuning yang nikmat dari bapak Ketut Subudi yang juga merupakan sesepuh di Banjar Bhuana Shanti, Sehingga suasana santai dan keakraban diantara umat semakin terjalin.


Pada akhir acara ketua banjar kita bapak I Gusti Putu Sudiarba, memberikan apresiasi kepada warga yang hadir dan berterima kasih atas dana punia yang terkumpul malam ini.

Itulah sedikit kilasan tentang Nawa Ratri kari ke 5, semoga bisa bermanfaat dan mari kita manfaatkan hari-hari suci di Nawa Ratri ini. Dan berikut ini adalah momen-momen yang sempat diabadikan.












No comments

Powered by Blogger.