Header Ads

Header ADS

Latihan Yoga Ibu-Ibu Banjar Bhuana Shanti - Tempat Latihan Yoga di Bandarlampung

Latihan Yoga adalah salah satu kegiatan oleh raga yang sudah menjadi rutinitas di Banjar Bhuana Shanti khususnya ibu-ibu yang berada di sekitar Banjar Bhuana Shanti, dan tentunya tidak menutup kemungkinan untuk diikuti oleh ibu-ibu yang bukan anggota banjar. Kegiatan ini rutin dilakukan setiap hari minggu pukul 7.00 WIB.


Yoga adalah aktivitas gerakan olah tubuh dan juga pikiran yang sangat fokus pada kekuatan dan pernapasan untuk meningkatkan kualitas mental dan fisik. Postur, rangkaian gerakan dan pernapasan adalah komponen utama yoga.

Adapun manfaat dari Yoga  adalah sebagai berikut:
  1. Mengurangi risiko akibat penyakit kronis
  2. Sarana relaksasi
  3. Membangun fleksibilitas dan kekuatan tubuh
  4. Menurunkan berat badan.
  5. Meningkatkan massa otot dan memperbaiki postur tubuh
  6. Meningkatkan keseimbangan



Latihan Yoga di Banjar Bhuana Shanti ini dilatih oleh seorang instruktur yang berpengalaman yaitu Dewa Ayu Tirtayanti, yang pastinya akan membuat latihan ini terarah dan pastinya bermanfaat untuk kesehatan.


Semua posisi dan gerakan-gerakan yoga ini tentunya tidak sembarangan dilakukan, setiap gerakan mempunyai makna tertentu dan mempunyai manfaat untuk kesehatan tubuh kita.



Selain manfaat kesehatan dan kesegaran yang didapatkan dari kegiatan ini tentu saja ada manfaat lainnya yang bisa dibilang bonus yaitu kekompakan dan timbulnya rasa kekeluargaan.

Ayo Ibu-ibu, segera gabung di kegiatan Yoga ini,
Sesulit apapun gerakan yoga akan menjadi mudah jika dipandu oleh Instruktur yang berpengalaman dan kekeluargaan yang kental.


Contact Person: WA: +62 812 9226 6688 (Ibu Ratna)





No comments

Powered by Blogger.