Header Ads

Header ADS

Bakti Sosial Kebersihan Hari Bhayangkara ke-73 Tahun 2019 Polda Lampung

Bandar Lampung - Kamis (20/6), Pura Bhuana Shanti kedatangan tamu dari Polda Lampung dalam rangka Bakti Sosial Kebersihan hari Bhayangkara ke-73. Acara ini dipimpin oleh Bapak AKBP Veriwanto SH.MH bersama 50 orang jajarannya. Ketua Banjar Bhuana Shanti Bapak I Gusti Putu Sudiarba bersama Pengurus lainnya menyambutnya dengan gembira.


AKBP Veriwanto SH.MH.


Dalam sambutannya ketua Banjar Bhuana Shanti Bapak I Gusti Putu Sudiarba menyambut baik  dan memberikan apresiasi acara Bakti Sosial yang diadakan oleh Polda Lampung tersebut, dalam kesempatan tersebut ketua banjar juga mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke-73 semoga POLRI semakin jaya.


AKBP Veriwanto SH.MH bersama anggotanya bergerak cepat dan sigap membersihkan semua areal Pura Bhuana Shanti, menyapu, membersihkan rumput dan mengepel ruangan di Balai Banjar Bhuana Shanti, Ketua Banjar dan Pengurus lainnyapun turut berjibaku mengambil bagian.


Selesai bersih-bersih didalam dan diluar area Pura Bhuana Shanti, Ketua Banjar dan Pengurus lainnya mengajak rombongan untuk menikmati hidangan ala kadarnya, dan semua rombonganpun menikmatinya. 


Tentunya acara tersebut sangatlan positif dan pastinya makin menumbuhkan semangat kebersamaan antara masyarakat dan POLRI. Bravo POLRI selamat hari Bhayangkara ke-73 semoga semakin JAYA.








No comments

Powered by Blogger.